Wednesday, October 8, 2014

NILAI OTOMATIS EDISI REVISI

Assalamu'alaikum semua....
Sudah lama tidak posting di blog nih...
oke... langsung saja..  yah...
Untuk membantu Bapak/ Ibu Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Pati dalam melakukan skoring khususnya dalam penghitungan NIPURA, BOBOT DAN ANGKA dalam penilaian, saya sudah membuat form penilaian otomatis yang bisa anda gunakan. anda cukup membuat beberapa perubahan kecil seperlunya seperti Semester Genap/Gasal, Tahun Akademik, Jurusan, Prodi, Kelas, Matakuliah, dan tentunya yang tidak kalah pentingnya adalah menentukan persentase skor. dengan form ini anda tinggal menyesuaikan beberapa hal tadi kemudian dilanjutkan dengan melakukan input skor dari mulai kehadiran, tugas-tugas, UTS dan UAS selanjutnya biarkan program yang menghitungkan skor anda ke dalam bentuk NIPURA, BOBOT sampai ANGKA kualitas Nilai. Mudah bukan
PERBAIKAN YANG DILAKUKAN DI EDISI REVISI INI ADALAH DARI BOBOT YANG LEBIH SPESIFIK DAN AKURAT SESUAI DENGAN STANDART PENILAIAN DI STAI PATI.SELAIN ITU PERBAIKAN JUGA ADA DI IDENTITAS NILAI.
BAGI BAPAK/IBU DOSEN YANG SUDAH PERNAH ME-COPY EDISI AWAL NILAI OTOMATIS DISARANKAN UNTUK MENGGUNAKAN EDISI TERBARU INI.
DEMIKIAN SEMOGA BERMANFAAT...
Bagi anda yang berminat silakan download di sini
NB : untuk soft file data mahasiswa dapat menghubungi kantor TU atau Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Pati
Wassalam.....

No comments:

Post a Comment